jaket batik minimalis
jaket batik
udah gak aneh dong sama jaket batik ? udah banyak banget yang bikin jaket batik, tapi kayanya baru satu ini yang bikin pake parasut.

bulan lalu rootsheet dapet order dari malang untuk ngerjain jaket batik ini, jumlahnya 60 jaket dengan 5 warna berbeda. awalnya agak kesulitan untuk nyari material parasut yang agak terjangkau harganya tapi dengan stok warna yang beragam. akhirnya setelah sedikit berkeliling, sampailah pada sebuah toko yang menjual bahan-bahan parasut yang beraneka ragam.

untuk bahan batik, saya mendapatkan di sebuah toko kain yang Cicik-nya terkenal suka cuap-cuap gak kontrol, tapi kalo udah tau bakal belanja banyak saya jamin Cicik yang satu ini bakal ramah banget...hehehe

pengerjaan agak ngaret karena ternyata proses pengerjaan jaket kaya gini gak semuadah yang dibayangkan. jadilah pengerjaan jaket yang harusnya 3 minggu mundur jadi 1 bulan lebih, sori banget....

berikut penampakannya :D

jaket batik minimalis, jaket batik, jaket

jaket batik minimalis, jaket batik, jaket

jaket batik minimalis, jaket batik, jaket

jaket batik minimalis, jaket batik, jaket

Pengen bikin jaket juga ? ato pengen bikin produk lain untuk brand clothing kamu ? cek dulu contoh hasil produksi rootsheet yang oke punya :D